Inspirasi Event untuk Ramaikan Restoranmu

Ramadan tinggal 15 hari lagi. Masih ada waktu yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan bisnis Anda selama Ramadan. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan acara di warung makan Anda.

Berikut beberapa inspirasi event menarik untuk meramaikan restoranmu

1 . Berbagi atau Charity

Momen Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi. Oleh karena itu, agenda berbagi atau charity menjadi agenda yang menarik bagi warung makanmu untuk dapat menarik lebih banyak pelanggan baru. Buatlah agenda charity yang menarik, seperti berbagi takjil di sekitar restoranmu, agar lebih banyak orang melihat. Selain itu, ajak juga teman dan kolega Anda untuk ikut berpartisipasi dalam charity ini.

2 . Festival Buka Puasa 

Buka Puasa bersama, mungkin sudah biasa. Namun ada baiknya juga kita menyelenggarakan festival buka puasa untuk menarik lebih banyak pelanggan. Para pelanggan dapat menikmati buka puasa bersama di tempat kita secara leluasa dengan banyak menu dalam satu periode waktu. Agenda ini, biasanya dilakukan oleh restoran hotel-hotel, mereka menyajikan makanan secara paket all you can eat. Berikan promo menarik seperti paket berempat, atau berdelapan agar mendatangkan lebih banyak orang.

3 . Kumpul Komunitas

Mengajak komunitas-komunitas olahraga, seni, maupun komunitas lainnya, untuk temu sapa, dapat menjadi alternatif untuk event di restoranmu. Dengan memfasilitasi mereka seperti takjil, atau minuman gratis, Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan pelanggan baru. 

4 . Reuni 

Agenda terakhir yang juga potensial untuk meramaikan restomu adalah reuni. Jelang lebaran, banyak dari teman-teman kita membutuhkan tempat untuk reuni. Anda bisa memanfaatkan moment ini jelang Lebaran.

Menyelenggarakan acara menarik, dapat meningkatkan trafik kunjungan warungmu dan pembelian. Namun perhatikan juga persiapan acara agar sukses terlaksana. Anda juga harus memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga kapasitas restoran, agar pelanggan nyaman berkunjung di warung Anda dan terhindar dari risiko kesehatan. Selamat mencoba.

Made by PT Restoku Andalan Indonesia – 2021