Kebijakan Privacy

Kebijakan privasi yang dimaksud di Restoku adalah acuan yang mengatur dan melindungi penggunaan data dan informasi penting para Pengguna Restoku. Data dan informasi yang telah dikumpulkan pada saat mendaftar, mengakses, dan menggunakan layanan di Restoku.


Kebijakan-kebijakan tersebut di antaranya:
  1. Restoku berhak mengumpulkan informasi pada saat pelanggan mendaftar pembuatan akun Fasilitas, pada saat pelanggan menyediakan informasi sebagai bagian dari proses verifikasi identitas, pada saat dilakukannya transaksi, atau pada saat pelanggan meminta tanda terima secara digital. Restoku berhak mengumpulkan, namun tidak terbatas pada mengumpulkan hal- hal sebagai berikut: informasi umum pengguna, seperti nama, alamat email, alamat kantor, nomor telepon, dan tanggal lahir. Restoku juga berhak mengumpulkan informasi pada saat pelanggan mengunggah atau mengirimkan informasi mengenai produk-produk atau jasa-jasa pelanggan (termasuk benda-benda, harga-harga, dan data lainnya).

  2. Restoku dapat secara otomatis mencatat informasi tertentu dari system pelanggan dengan menggunakan berbagai tipe teknologi pelacakan. Informasi yang akan “dikumpulkan secara otomatis” ini dapat mencakup alamat Protokol Internet (“IP Address”), peralatan yang unik atau identitas pengguna (user ID), versi dari perangkat lunak yang digunakan, tipe sistem, tanggal, waktu, dan detil dari transaksi-transaksi pelanggan, dan informasi dari akun pelanggan yang disediakan oleh untuk publik oleh pelanggan.

  3. Restoku tidak akan menjual, menyewakan, atau sebaliknya mengungkapkan alamat email atau informasi pribadi atau data dari pelanggan kepada pihak lain (kecuali apabila diwajibkan oleh hukum yang berlaku). Restoku hanya akan menggunakan informasi tersebut untuk menyediakan, menjaga, dan meningkatkan layanan Restoku dan untuk mengirimkan informasi dan mendukung permintaan Restoku, termasuk tanda terima, pengingat, dan pesan dukungan serta pesan administrasi.

  4. Restoku dapat menggunakan informasi yang dikumpulkannya untuk mengirimkan kepada pelanggan, berita dan informasi tentang layanan jasa Restoku, untuk mengkomunikasikan kepada pelanggan mengenai produk, jasa, promosi, dan informasi terbaru yang ditawarkan Restoku dan mitra-mitra yang ditunjuknya.

  5. Catatan transaksi dan lokasi pelanggan dapat digunakan sebagai informasi non-pribadi untuk membuat data statistic secara umum mengenai perilaku pembelian dari populasi dimana pelanggan merupakan bagian di dalam nya, untuk menyediakan layanan yang lebih baik. Restoku juga dapat menggunakan informasi mengenai pelanggan untuk melakukan verifikasi identitas pelanggan, untuk menyelidiki dan mencegah penipuan atau aktivitas ilegal lainnya, dan untuk tujuan lainnya yang akan diungkapkan kepada pelanggan sehubungan dengan layanan Restoku.

  6. Restoku dapat mengungkapkan informasi yang dikumpulkannya dalam hal diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Sejauh yang diperbolehkan hukum yang berlaku, Restoku dapat mengungkapkan informasi tersebut atas permintaan dari lembaga penegak hukum atau badan pemerintah lainnya, atau apabila Restoku merasa bahwa pengungkapan tersebut dapat mencegah terjadi suatu tindakan kriminal, atau dapat membatu penyelidikan sehubungan dengan keselamatan orang banyak, untuk melindungi keamanan atau integritas dari website Restoku, atau untuk membuat Restoku dapat mengambil tindakan pencegahan atas kemungkinan adanya kerugian.



KETENTUAN PEMBAYARAN DAN REFUND

  1. Kami bekerja sama dengan penyedia jasa perbankan/layanan pembayaran yang terpercaya dalam menyediakan berbagai metode pembayaran di Layanan Restoku Supply yang dapat digunakan oleh Pengguna.

  2. Setiap Pengguna berhak untuk memilih metode pembayaran yang telah disediakan oleh Kami, yang mana Pengguna merasa lebih nyaman dan mudah dalam bertransaksi di Layanan Restoku Supply, di mana setiap biaya transaksi pembayaran akan ditangguhkan kepada pengguna tersebut.

  3. Pengguna berkewajiban untuk membayar penuh atas setiap transaksi yang dilakukan dalam jangka waktu yang ditentukan oleh Kami secara spesifik untuk masing – masing metode pembayaran sebelum Kami dapat memproses lebih lanjut atas transaksi dari Pengguna. Bilamana Pengguna belum melaksanakan pembayaran dalam kurun waktu yang ditentukan maka Kami berhak menyatakan bahwa transaksi telah dibatalkan oleh Pengguna tersebut.

  4. Setiap Pengguna dapat mengklarifikasi transaksi pembayaran yang telah dilaksanakan secara langsung ke penyedia jasa perbankan/penyedia jasa layanan pembayaran yang bekerja sama dengan Kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  5. Dalam hal terdapat kewajiban Kami untuk melakukan pengembalian dana/refund karena satu dan lain hal atas transaksi Pengguna di Layanan Restoku Supply, maka Kami akan segera menghubungi Pengguna melalui sarana komunikasi yang tersedia (e-mail ataupun telepon) untuk meminta konfirmasi dan data-data Pengguna yang diperlukan, untuk keperluan proses refund tersebut atau menempatkan data atas dana refund di akun Pengguna yang telah terdaftar dan terverifikasi untuk dapat digunakan pada transaksi Pengguna selanjutnya atau ditarik/ditransfer ke nomor rekening yang telah didaftarkan oleh Pengguna. Apabila dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kalender ternyata Pengguna tidak dapat dihubungi ataupun tidak memberikan respon kepada Kami, maka Kami tidak bertanggungjawab atas keterlambatan proses refund sebagaimana dimaksud, dan oleh karenanya Kami juga tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban untuk membayar denda, pembayaran bunga/interest dan sanksi lainnya sehubungan dengan keterlambatan proses refund tersebut.